Paripurna DPRD Seruyan Mulai Digelar Tatap Muka

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

KUALA PEMBUNG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan secara resmi menggelar rapat paripurna secara tatap muka.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan, rapat paripurna secara tatap muka telah digelar sejak tanggal 18 Juli 2022 yang lalu. “Sudah kita mulai sejak tanggal 18 kemarin dengan agenda pemandangan umum fraksi,” katanya di Kuala Pembuang, Kamis 28 Juli 2022.

Dijelaskannya, rapat paripurna tatap muka ini rencananya akan digelar secara berkelanjutan. “Kemarin itukan karena pandemi Covid-19 makanya kita laksanakan secara online. Dan sekarang mempertimbangkan kondisi pandemi yang sudah melandai serta lainnya, maka kita putuskan paripurna digelar secara tatap muka,” ujarnya.

Selain itu, maksud dilaksanakannya paripurna serta agenda-agenda dewan lainnya secara tatap muka tersebut juga dimaksudkan untuk lebih mengefektifkan serta memaksimalkan hasil yang ingin dicapai.

Saat ini, paripurna tatap muka dilaksanakan di aula Kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Seruyan sembari menunggu perbaikan aula gedung DPRD selesai.

“Sementara ini kita paripurnanya di aula BKAD, tapi saat nanti perbaikan gedung DPRD itu sudah selesai, maka kita akan segera pindah dan melaksanakan agenda di sana,” jelasnya.