Dewan Sebut Perlunya Anggaran yang Cukup untuk Pembenahan Venue Cabor

IST - Wakil Ketua Komisi III DPRD (Kotim) Dadang H Syamsu

SAMPIT – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Dadang H Syamsu, mendorong perubahan anggaran untuk melengkapi dan memperbaiki venue cabang olahraga (cabor) baik yang indoor maupun outdoor di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Venue cabor harus dibenahi dan diperbaiki dalam menpersiapkan Porprov 2023 mendatang sehingga sesuai dengan standar, sehingga semua venue memadai dan siap digunakan serta tidak ada lagi atlet yang terlantar atau kurang tampil optimal gara-gara masalah anggaran yang kurang,” kata Dadang, Jumat 29 Juli 2022.

BACA JUGA:   Dishub Diminta Kaji Ulang Andalalin Pengelola Parkir SPBU Km 8 Sampit

Dadang menambahkan bahwa program untuk pembinaan atlet yang berprestasi dan yang memiliki potensi harus maksimal. Atlet harus diperhatikan pembinaannya dengan dibangunnya sarana dan prasarana yang baik dan memadai, karena atlet berpratasi akan membawa nama baik Kotim.

“Harapan masyarakat kotim tentunya kita bisa menjadi tuan rumah yg baik dan atlet Kotim mampu berjuang maksimal dan mampu menjadi juara umum,” pungkasnya

BACA JUGA:   IPMK Palangka Raya Ajukan Dana Hibah, Ketua Komisi I DPRD Kotim: Kami Akan Bantu

Seperti diketahui bahwa Kotim akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada pertengahan 2023 mendatang. (nardi)