Kecelakaan di Buntut Bali, Dua Pengendara Dirawat di Rumah Sakit

Ilustrasi : Sumber Internet.

KASONGAN – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Katingan. Akibatnya dua pengendara terluka dan harus dirawat di rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar Kasongan.

Peristiwa ini terjadi di tikungan tajam berbentuk S di RT. 04 Desa Buntut Bali, Kecamatan Pulau Malan sekira pukul 09.30 Wib. Sabtu, 30 Juli 2022.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Katingan Iptu Lelina Olin membenarkan peristiwa tersebut.

Diketahui kejadian ini melibatkan dua buah unit sepeda motor yang masing-masing dikendarai AAI (18) warga Kecamatan Katingan Tengah dengan kendaraan Nomor Polisi KH 3884 NM yang melintas dari arah Tumbang Samba menuju Kasongan.

BACA JUGA:   Kapolsek Kota Besi Pimpin Penggerebekan Pelaku Judi

Sebaliknya dari arah berlawanan datang motor yang dikendarai PP (16) warga Kecamatan Sanaman Mantikei dengan Nomor Polisi KH 3250 NM melaju dengan kecepatan tinggi menikung tajam di tikungan berbentuk S dan melebar ke jalur kanan.

Nahas, akibat tidak dapat mengendalikan motor yang dikendarainya tersebut hingga menabrak pengendara dihadapanya yaitu AAI yang saat itu juga menikung.

BACA JUGA:   Baru 4 Hari Lalu, Polsek Aruta Kembali Mengungkap Kasus Pencurian TBS Sawit

Benturan keras tersebut mengakibatkan keduanya mengalami luka parah sehingga harus dirawat di rumah sakit.

“Kedua pengendara sepeda motor terjatuh di badan jalan dan ditolong warga sekitar di bawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan,” ungkap Iptu Lelina Olin.

Setibanya di RSUD Mas Amsyar Kasongan kedua pengendara tersebut dengan cepat mendapatkan pertolongan medis dan hingga sekarang masih di rawat di ruang IGD Kasongan.

(Kawit)

(Visited 22 times, 1 visits today)