Penuh Semangat, Anak Berkebutuhan Khusus Turut Meriahkan 1 Muharram

(ARLAN/BERITASAMPIT) Siswa SLBN 2 Sampit saat mengikuti Pawai Taaruf 1 Muharram

SAMPIT – Siswa Sekolah Luar Biasa Negeri 2 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) antusias ikut serta dalam pawai 1 muharam 1444 Hijriah, Sabtu 30 Juli 2022. Mereka didampingi Kepala Sekolah berserta guru-guru lainya.

Kepala SLBN 2 Sampit M Saderi mengatakan, keikutsertaa mereka dapat memberikan semangat kepada Anak Berkebutuhan Khusus dan beharap selalu mendapat dukungan dari masyarakat, sehingga tidak ada perbedaan.

“Momentum ini kami jadikan kesempatan untuk menunjukan bahwa Anak kebutuhan khusus bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar pemerintah. Serta bisa bersaing menampilkan yang terbaik untuk sekolah,” ucap Saderi

Saderi mengungkapkan bahwa rasa lelah yang mereka rasakan terbayarkan saat melihat siswanya antusias. Hal itu membuatnya optimis bahwa SLBN 2 Sampit dapat dipercaya masyarakat.

“Untuk itu kami terus mengenalkan anak tentang pendidikan islam dan alhamdulillah anak-anak antusias dan senang mengikutinya, Semoga tahun depan bisa lebih baik dan masyarakat bisa lebih tau mengenai kegiatan-kegiatan di SLBN 2 Sampit,” tutupnya. (arlan)