Ketua DPRD Seruyan Ajak Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

AHMAD/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo meminta PBS untuk bantu dongkrak PAD.

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dan Hari Jadi Kabupaten Seruyan ke-20 tahun, masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring diimbau mengibarkan bendera merah putih dan memasang umbul-umbul di rumah masing-masing.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah setempat untuk mulai memasang bendera merah putih maupun umbul-umbul di wilayahnya masing-masing.

BACA JUGA:   BK Berhak Keluarkan SP Bagi Anggota yang Tak Aktif Hadiri Paripurna

“Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 dan Hari Jadi Bumi Gawi Hatantiring pada tahun 2022 ini, saya mengimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan cara memasang bendera merah putih dan umbul-umbul,” katanya, Selasa 2 Agustus 2022.

Politisi PDIP ini meminta agar semangat serta antusias masyarakat tidak redup dalam memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

BACA JUGA:   Perhatikan Keberadaan Rambu Lalu Lintas Sungai

Dia melanjutkan, dengan mengibarkan bendera merah putih selama satu bulan penuh pada agustus ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat nasionalisme masyarakat.

“Pengibaran bendera merah putih selama satu bulan penuh ini diharapkan dapat menguatkan rasa cinta kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya.

(Visited 5 times, 1 visits today)