Sekda Lantik Empat Pj Kades

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor secara resmi melantik empat orang Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) yang ada di dua kecamatan di Kabupaten Seruyan, yaitu Kecamatan Seruyan Tengah dan Kecamatan Suling Tambun, Selasa, 2 Agustus 2022.

Adapun untuk empat orang Pj Kades yang resmi dilantik diantaranya, Septi Mulyani sebagai Penjabat Kepala Desa Ringin Agung Kecamatan Surteng, Ferdinan Kusmayandi, sebagai Penjabat Kepala Desa Batu Agung Kecamatan Surteng, Syahrul sebagai Penjabat Kepala Desa Ayawan Kecamatan Surteng dan Uriyanto, sebagai Penjabat Kepala Desa Tumbang Gugup Kecamatan Suling Tambun.

BACA JUGA:   Bupati Kukuhkan 71 Anggota Paskibraka Kabupaten Seruyan

Dalam sambutannya Bupati yang dibacakan Sekda mengucapkan selamat kepada Penjabat Kepala desa yang baru dilantik.

“Selamat kepada kepala desa yang baru dilantik, melalui momentum ini, saya ingin kembali pentingnya kesatuan dan persatuan dalam rangka menjaga NKRI. oleh karena itu, jadilah yang bijak menyikapi isu-isu berpotensi memecah belah dan persatuan bangsa. wujudkan bersama seruyan damai, adil dan sejahtera tanpa adanya perpecahan suku, ras maupun agama,” kata Bupati pada sambutan yang dibacakan sekda.

BACA JUGA:   Cegah Balapan Liar, Polres Seruyan Laksanakan Patroli Malam

Selain itu, dia juga meminta kepada penjabat yang dilantik agar bekerja dan laksanakan tugas dengan tulus sungguh-sungguh dengan penuh tanggungjawab.

“Laksanakan tugas dengan tulus sungguh-sungguh dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan tugas saudara sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” pesannya.

(Visited 1 times, 1 visits today)