Babinsa Koramil Rungan Hadiri Pemaparan Visi Misi Calon Kades Karya Bakti, Ini Harapannya

IST/BERITA SAMPIT - Saat berlangsungnya pemaparan visi misi calon Kelapa Desa Karya Bakti, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalteng di Aula Desa setempat. Rabu 03 Agustus 2022. 

KUALA KURUN – Babinsa Koramil Rungan, Kodim 1016 Palangka Raya, Pelda Suwoto, hadir dalam pertemuan pemaparan visi misi calon Kelapa Desa (Kades) Karya Bakti, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang di selenggarakan di Aula desa setempat, Rabu 03 Agustus 2022.

“Kami selaku Babinsa hadir disini guna mengantisipasi provokasi yang bisa memancing keributan serta untuk memberikan kenyamanan dan ketertiban dalam pemaparan misi dan visi kelima calon Kades,” terang Pelda Suwoto.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa pihaknya berharap dalam penyampaian visi misi dari para calon kepala desa tersebut agar tidak salin menyinggung satu sama lain. Sehingga nantinya kegiatan pemaparan visi dan misi calon Kades bisa berjalan aman, baik serta situasi tetap kondusif.

BACA JUGA:   Penanganan Stunting Diperlukan Sinergi dan Koordinasi Semua Pihak

“Saya berharap kepada masyarakat agar mendukung pelaksanaan Pilkades dengan suasana yang aman dan damai. Waspadai isu dan berita hoax yang akan menodai kelangsungan Pilkades nanti,” tuturnya.

Untuk diketahui, dalam pemaparan visi misi dari kelima calon Kades Karya Bakti tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Rungan, Ketua Panitia Pemilihan, Ketua BPD, Plt Kepala Desa Karya Bakti, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Calon Kepala, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Ketua RT se Desa Karya Bakti.

BACA JUGA:   Bupati Gumas Hentikan Sementara Operasi PT BMB 

Adapun kelima calon Kades Karya Bakti diantaranya, Saiful Bahri, Hardinatha, Ashari Fadholi yang juga merupakan Kades Lama, Muhbarik dan Wiyadi. (ale)

(Visited 7 times, 1 visits today)