Hut Lamandau ke 20 Diharapkan Mampu Tingkatkan Daya Saing

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat upacara Hut Lamandau ke 20 di halaman kantor Bupati Lamandau.

NANGA BULIK – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lamandau ke 20, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar upacara di halaman kantor Bupati, Rabu, 3 Agustus 2022.

Dengan diawali sambutan dari Gubernur Sugianto Sabran, Bupati Hendra Lesmana mengatakan, bahwa dengan bertambahnya usia, semoga Kabupaten Lamandau mampu terus meningkatkan daya saing dan profesionalisme.

“Kualitas pelayanan publik dan pembangunan, harus di wujudkan untuk masyarakat Lamandau makin maju, sejahtera, dan bermartabat,” ucapnya, Rabu 3 Agustus 2022.

Tentunya, lanjut Dia, ini menunjukkan komitmen kuat untuk Pemerintah Kabupaten Lamandau dalam mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang baik, bersih, transparan dan juga akuntabel.

Ini bukan tugas yang mudah, semua harus menyatukan semangat dan langkah, bekerja lebih keras lagi untuk memacu percepatan pembangunan, peningkatan perekonomian dan pemerataan kesejahteraan masyarakat Lamandau.

“Berbagai progres dalam pembangunan yang telah diraih agar mampu dipertahankan, segera lakukan evaluasi terhadap berbagai kekurangan atau persoalan yang masih ada,” pesannya.

Dalam upacara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Lamandau, Kejari Lamandau, Ketua Pengadilan Nanga Bulik, Ketua Pengadilan Agama beserta Forkopimda dengan memakai pakaian ciri khas Lamandau. (Andre).