Hut Lamandau ke 20 Momen Membangun Daerah

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kabupaten Lamandau Herianto saat memberikan penghargaan pada acara Hut Lamandau.

NANGA BULIK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lamandau Herianto mengapresiasi pencapaian penghargaan yang telah diraih Kabupaten Lamandau hingga pada HUT ke 20 ini.

“Jadikan Hut Lamandau sebagai motivasi untuk membangun daerah. Kita tahu selama dua tahun kita mengalami pandemi Covid-19, banyak yang harus kita lakukan untuk membangun ekonomi daerah bersama,” katanya Rabu, 3 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Fakta Kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Km 7 Nanga Bulik: Bus Overkapasitas, Truck CPO Bermuatan 1200 Ugal-Ugalan

Menurutnya, menjadi pemimpin di masa pandemi bukanlah hal yang mudah, membutuhkan tenaga dan pikiran untuk melindungi masyarakat dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Tentunya ini dilematis yang harus dikendalikan oleh seorang pemimpin, selain menjaga kesehatan masyarakatnya juga menjaga roda pemerintahan agar tetap berjalan baik,” bebernya.

Dalam Hut Lamandau ke 20 ini dia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau untuk bersatu dalam membangun daerah sehingga mampu bersaing dengan kabupaten lain untuk menjadikan langkah Hut Lamandau ke 20 sebagai membangun daerah.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Lakukan Sidak Pasar, Pantau Harga Sembako Jelang Ramadan

Herianto juga mengingatkan bahwa syarat utama untuk menjadi perubahan di suatu daerah adalah bekerjasama.

“Kita berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu, dan roda pemerintahan berjalan normal kembali, dan masyarakat kembali produktif,” pungkasnya. (Andre).