Samakan Presepsi Perangi Narkoba, Kesbangpol Barsel Kunjungi PWI

(DEDDY/BERITA SAMPIT) - Kepala Badan Kesbangpol saat mengunjungi kantor PWI Kobar.

BUNTOK – Dalam rangka untuk menyamakan presepsi untuk memerangi peredaran narkoba, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) berkunjung ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Rabu 3 Agustus 2022.

“Kunjungan ke PWI Kabupaten Barsel ini, adalah untuk bersama-sama menyamakan presepsi dalam rangka memerangi peredaran gelap narkoba yang semakin hari semakin marak di daerah ini,” kata Kepala Kesbangpol Kabupaten Barsel Edi Suharto kepada awak media usai kegiatan tersebut.

“Memerangi narkoba bukan hanya tugas Kepolisian saja, akan tetapi merupakan kita semua untuk bersama-sama memerangi bahaya narkoba yang semakin hari semakin merajalela di Kabupaten yang kita cintai bersama ini,” katanya.

(DEDDY/BERITA SAMPIT) – Ketua PWI Kabupaten Barsel Julius M Sinaga (empat dari kiri) bersama anggota foto bersama dengan Kepala Kesbangpol Kabupaten Barsel Edi Suharto (empat dari kanan).

Menurut Edi Suharto, dengan adanya pertemuan antara Kesbangpol dan PWI Kabupaten Barsel dapat bersama-sama memerangi peredaran narkoba sehingga akan menyelamatkan generasi penerus bangsa.

“Semoga kedepannya, dengan terjalinya kerjasama dengan insan pers Kabupaten Barsel ini yang tergabung di organisasi kewartawan tertua di Indonesia ini peredaran narkoba baik di kota hingga merambat ke pelosok desa dituntaskan, sehingga generasi penerus bangsa kita, anak cucu kita akan terhindar dari bahaya narkoba ini,” tukas Edi Suharto. (ded)