Desa Batu Kotam Salurkan BLT Tahap III, Penerima Harus Pergunakan Sebaik Mungkin

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Desa Batu Kotam Yusri (tengah) saat menyalurkan BLT tahap III kepada penerima di Aula Kantor Desa Batu Kotam.

NANGA BULIK – Pemerintah Desa Batu Kotam, Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap III untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ketiga desa Batu Kotam dibagikan kepada 152 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dimana Kepala Keluarga mendapatkan Rp300.000 dari Dana Desa selama tiga bulan sebesar Rp900.000 dari Juli, Agustus dan September.

BACA JUGA:   Dua Pekerja Nekat Curi Onderdil Kendaraan Perusahaan Tempatnya Bekerja

Pembagian BLT ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Desa (Kades) Batu Kotam Yusri, yang didampingi Ketua BPD Batu Kotam juga disaksikan oleh perwakilan Kecamatan Bulik, Bhabinkamtibmas, Keluarga KPM Desa Batu Kotam, dan Mahasiswa KKN dari Universitas Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya di aula Desa Batu Kotam.

“BLT dari DD ini terhitung dari bulan Juli, Agustus dan September tahun 2022 dan pembagian ini disaksikan oleh warga,” ungkapnya, Kamis 4 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Polres Lamandau Musnahkan Tiga Kilogram Sabu dan 943 Butir Ekstasi seharga Rp5 Miliar

Yusri berpesan kepada penerima agar bantuan tersebut dipergunakan sebaik mungkin, dan harus bisa dikelola lebih baik lagi dalam peruntukannya.

“Kepada seluruh penerima Bantuan BLT ini agar dipergunakan sebaik mungkin agar ke depan jauh lebih baik,” pungkasnya. (Andre).

(Visited 16 times, 1 visits today)