Liga Santri Piala Kasad Sarana Mengukir Prestasi

IST/BERITA SAMPIT - Komandan Kodim (Dandim) 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan saat menyerahkan bantuan, berupa perlengkapan sepak bola kepada Tim Sepak Bola Hidayatul Insan

PALANGKA RAYA – Komandan Kodim (Dandim) 1016 Palangka Raya Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan memberikan bantuan, berupa perlengkapan sepak bola kepada Tim Sepak Bola Hidayatul Insan binaan Kodim 1016 Palangka Raya yang menjuarai Turnamen Liga Santri Piala Kasad Tingkat Kodim yang digelar bulan Juni lalu.

”Ini adalah bentuk dukungan kami kepada Tim Sepak Bola Hidayatul Insan yang berada dibawah binaan Kodim 1016 Palangka Raya, dimana saya sebagai pembina utama,“ ucapnya saat mengunjungi Pondok Pesantren yang terletak di Jalan Sulawesi, Nomor 88, Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kamis 04 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Upaya Pemkot Palangka Raya Gabungkan Perda Pajak dan Retribusi

Pada kesempatan itu ia juga memberikan semangat para pemain dalam menghadapi pertandingan Liga Santri Piala Kasad Tingkat Korem 102/Pjg yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2022 mendatang.

Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada Kesebelasan Tim Ponpes Hidayatul Insan yang mewakili Kodim 1016 Palangka Raya, dalam mengikuti kegiatan kompetisi Liga Santri Piala Kasad di Tingkat Korem atau tingkat Provinsi.

Dandim berharap perwakilan dari Kodim 1016 Palangka Raya dapat meraih hasil yang maksimal dalam gelaran Liga Santri Tingkat Korem dan bisa membawa nama baik Kodim 1016 Palangka Raya dan Pondok Hidayatul Insan.

BACA JUGA:   Dandim Palangka Raya Siap Dukung Penuh Pencegahan Karhutla

Diketahui, Liga Santri Piala Kasad merupakan sarana untuk mengukir prestasi sekaligus membuktikan bahwa para Santri yang ada di Pondok Pesantren mempunyai kemampuan dan keterampilan dalam bidang olahraga sepak bola, sehingga bakat mereka perlu dibina dan didukung. (hardi)

(Visited 8 times, 1 visits today)