Polwan Front Office Siap Berikan Informasi dan Pelayanan

DEDDY/BERITA SAMPIT : Polwan Front Office Polres Barsel saat memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat.

BUNTOK – Polisi Wanita (Polwan) front office Polres Barito Selatan (Barsel), selalu siap memberikan informasi dan pelayanan Kepolisian bagi masyarakat yang ada di daerah ini melalui Inovasi Asik Cerita Informasi Layanan (ACIL) yakni dengan 3S Senyum, Sapa dan Salam.

Hal tersebut terlihat saat, para srikandi-srikandi Polwan Barsel yang berpakaian batik tengah memberikan pelayanan kepada masyarakat di ruang SPKT di Mapolres setempat.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

“Kehadiran Polwan ini, adalah dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang untuk mengurus berbagai keperluan baik SKCK, SIM, LKB serta keperluan yang lainnya di Polres Barsel,” kata Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman saat ditemui diruang kerjanya, Kamis 4 Agustus 2022

“Para polwan ini akan dapat memberikan informasi-informasi sekaligus menjelaskan kepada masyarakat sesuai dengan apa yang dibutuhkan,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

Lebih lanjut orang nomor satu di Polres Barsel ini menambahkan, hal ini merupakan komitmen untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat yang ada di Kabupaten yang bertajuk Dahanai Dahanai Tuntung Tulus ini.

“Tujuannya adalah, dengan meningkatkan kinerja dan kualitas kemampuan secara profesional sebagai penegak hukum sehingga akan dapat membawa Polri semakin presisi,” tukas Yusfandi Usman. (ded)