ASN di Barsel Diminta Tingkatkan Disiplin Kerja

DEDDY/BERITA SAMPIT : Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana,S.Sos

BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di daerah ini untuk selalu meningkatkan disiplin dalam bekerja.

“Sebab persyaratan yang paling utama dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia  yang handal dan profesional ditentukan dengan tingkat kedisiplinan seorang ASN sehingga mereka akan dapat memahami juga bisa membedakan hal apa saja yang seharusnya wajib dan dilakukan sebagai seorang ASN,” kata Lisda Arriyana saat ditemui diruang kerjanya, Jumat 5 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Polsek Karau Kuala Renovasi Ikon Barsel Masjid Terapung Nurul Iman

Dikatakannya, apabila ada ASN yang tidak memahami Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi), maka SDM aparatur tersebut tidak ada sama sekali dan tidak mempunyai skil yang handal dalam bekerja.

“Oleh karena itu kepada seluruh SOPD yang ada di daerah ini, diharapkan bisa melakukan evaluasi yang sifatnya mendasar dan penting tentang pelaksanaan kedisiplinan serta wajib melakukan pembinaan dan pengawasan secara serius kepada seluruh ASN di lingkungan kerja masing-masing,” katanya.

BACA JUGA:   Jamaah Haji Barsel Dijadwalkan Kembali Tanggal 29 Juli 2022

Menurut Lisda Arriyana, dengan ketatnya pengawasan kedisiplinan maka akan memberikan keteladanan bagi seluruh ASN yang ada di Kabupaten Barsel yang dampaknya dalam menjalankan tupoksinya sebagai pelayan masyarakat benar-benar terlaksana dengan baik.

“Seluruh Kepala SOPD diminta aktif, melakukan pemantauan termasuk evaluasi oleh tim pemantau termasuk juga melakukan evaluasi penegakan disiplin secara berjenjang,” pungkas Lisda Arriyana. (ded)

(Visited 2 times, 1 visits today)