Polda Kalteng Gelar Fun Bike dan Olahraga Bersama

HARDI/BERITA SAMPIT - Suasana olahraga bersama di halaman Mapolda Kalteng.

PALANGKA RAYA – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar fun bike dan olahraga bersama di halaman Mapolda Kalteng, dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Jumat 5 Agustus 2022.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati hari jadi Polwan ke-74 pada tanggal 1 September dan HKGB ke-70 tanggal 19 Oktober mendatang.

BACA JUGA:   Baznas Kalteng Berperan Berantas Kemiskinan, Ini Programnya

Fun bike kali ini diikuti oleh ratusan peserta dari seluruh satuan kerja (satker), Mapolda Kalteng dan mengambil rute seputaran Kota Palangka Raya, dengan start dan finis di Mapolda Kalteng.

“Selain fun bike acara juga diisi dengan senam bersama serta pembagian doorprize, diantaranya satu buah motor, 28 sepeda, dua kulkas dan puluhan alat elektronik rumah tangga lainnya melalui undian bagi para peserta,” ucapnya.

BACA JUGA:   Sejak Awal Tahun 2022, 11 Orangutan Telah Dilepasliarkan

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan serta mempererat silaturahmi dan kebersamaan seluruh personel Polda Kalteng, khususnya anggota Polwan dan Bhayangkari.

Diketahui, pemberian doorprize utama satu unit sepeda motor diserahkan langsung Kapolda Kalteng kepada peserta yang beruntung yaitu Iptu Puji dari satker Biddokkes. (Hardi).

(Visited 15 times, 1 visits today)