Bunda PAUD Sukamara Ingin Bentuk Karakter Anak Sejak Dini

BENTUK KARAKTER : ENN/BERITA SAMPIT - Bunda PAUD Sukamara Siti Zulaiha Windu Subagio saat bersama anak-anak yang diperkenalkan dengan polisi lalulintas.

SUKAMARA – Bunda PUAD Kabupaten Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio mengatakan bahwa Open House yang digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional bertujuan untuk membentuk karakter anak-anak sejak dini.

“Kegiatan ini kami gelar untuk melatih anak-anak supaya lebih berani, lebih kreatif dan bisa lebih bersosialisasi dengan teman sebayanya dari berbagai kecamatan,” kata Siti Zulaiha usai acara Open House di Lapangan Mini, Sabtu 6 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Nakes di Sukamara Akan Terima Vaksin Covid-19 Dosis Keempat

Siti Zulaiha menerangkan jika kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja dari Bunda PUAD Kabupaten Sukamara untuk seluruh bunda paud kecamatan, desa dan kelurahan.

“Selain itu peringatan Hari Anak Nasional juga sebagai bentuk penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa,” ujar Siti Zulaiha.

Anak-anak lanjut Siti Zulaiha Windu Subagio merupakan aset kemajuan bangsa yang harus dilindungi dan diberikan pendidikan yang terbaik sesuai usianya, salah satunya pendidikan dari usia dini.

BACA JUGA:   Kelurahan Mendawai Akan Buka Posyandu di Koramil 1014-06 Sukamara

“Pendidikan usia dini ini untuk mewujudkan Indonesia sebagai negara yang ramah anak khususnya di Kabupaten Sukamara,” tukas Siti Zulaiha Windu Subagio. (enn).

(Visited 21 times, 1 visits today)