Meriahkan HUT RI, Himpaudi Kotim Gelar Lomba Mewarnai dan Kids Fashion Week

IBRAHIM JM/BERITA SAMPIT- foto bersama Panitia, Dewan Juri dan peserta yang menjuarai lomba mewarnai dan kids fashion week yang digagas Himpaudi Kotim.

SAMPIT- Organisasi Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengadakan lomba mewarnai dan kids fashion week.

“Ini program kerjasama Himpaudi dengan Sampit Waterpark dalam rangka merayakan HUT RI ke-77,” kata Ketua Himpaudi Kotim Sry Subyati, Sabtu 6 Agustus 2022.

Dikatakan, kegiatan ini diikuti 80 peserta di tingkat Kelompok Bermain, Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar Kelas satu sampai tiga

“Alhamdulilah antusias anak-anak luar biasa untuk mengikuti lomba ini, ditambah dengan kids fashion week dan fee tiket mandi busa,” lanjutnya.

Sementara, salah satu Dewan Juri, Wahyu Nugraha selaku peneliti dan founder lentera Nusantara platform anak kreatif Indonesia, menilai ini merupakan kesempatan bagi anak-anak untuk mengaktualisasikan yang mereka dapatkan di sekolah.

“Ini merupakan kesempatan bagi anak-anak untuk mengaktualisasikan apa yang mereka pelajari di sekolah dan juga menanamkan nilai karakter, yaitu kebersamaan,” pungkas Dosen di beberapa Universitas ini.

(Ibra)