Bupati Gumas Pantau Pilkades Serentak di TPS 01 Desa Tumbang Lapang

M.SLH/BERITA SAMPIT - Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong.

KUALA KURUN – Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Jaya Samaya Monong melakukan pemantauan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang pertama tahun 2022 di TPS 01, Desa Tumbang Lapang, Kecamatan Tumbang Hulu, Rabu 10 Agustus 2022.

Dalam pantauan tersebut, Jaya Samaya Monong didampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing bersama dengan Forkompida yang ada di wilayah setempat.

“Hari ini saya didampingi wakil bupati meninjau TPS 01 di Desa Tumbang Lapak untuk memantau perkembangan tahap Pilkades serentak gelombang pertama yang ada di wilayah Gunung Mas,” terang Jaya Samaya Monong.

BACA JUGA:   Dinas Kesehatan Gunung Mas Bebaskan Pasien dalam Pasung di Desa Tumbang Mahuroi

Dirinyapun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam menjaga ketertiban dan keamanan dalam mensukseskan Pilkades serentak, dimana dalam pantauannya, Proses Pilkades serentak berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menahan diri, dan jangan ada provokasi di antar pendukung lainnya yang dapat menyebabkan keributan antar sesama. Maka dari itu saya berharap kepda masyarakat agar selalu bersabar dan jangan mudah terpancing emosi,” tuturnya.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Gelar Minggu Kasih, Tampung Keluhan dan Keluhan Masyarakat 

“Bagi yang belum berhasil, kami mohon untuk bersabar dan jadikanlah ini merupakan salah satu langkah tuhan yang terbaik bagi saudara-saudari yang ikuti pilkades serentak gelombang pertama tahun 2022 ini,” tutup Jaya Samaya Monong. (ale).