Dewan Dukung Seruyan Expo Jadi Agenda Tahunan

AHMAD/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo meminta PBS untuk bantu dongkrak PAD.

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mendukung agar Seruyan Expo yang diselenggarakan oleh pemerintah setempat agar dimasukan menjadi agenda tahunan.

“Kita mendukung kegiatan Seruyan Expo ini agar dijadikan sebagai agenda tahunan, karena kegiatan seperti ini membawa manfaat bagi masyarakat,” kata politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Kamis, 11 Agustus 2022.

Dia menyebut Seruyan Expo yang digelar oleh pemerinta daetah tersebut cukup membawa nilai pisitif, terutama bagi masyarakat dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menegah (UMKM) di wilayah setempat.

BACA JUGA:   SDN 1 Tanjung Rangas Perlu Pengadaan Meja dan Kursi Belajar

“Seruyan Expo 2022 ini bisa sekaligus menjadi sebagai media mengenalkan Kabupaten Seruyan. Selain itu juga, melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempromosikan hasil produknya yang dari UMKM yang ada di Seruyan,” ujarnya.

Selain untuk mempromosikan berbagai produk, kegiatan Seruyan Expo juga dapat dijadikan pemerintah setempatsebagai media informasi untuk menyampaikan capaian program kerja dan capaian pembangunan ke masyarakat.

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Sosialisasi Pendidikan Pemilu Dilakukan Secara Merata

“Dengan adanya Seruyan Expo ini masyarakat luas bisa mengetahui apa yang telah dilakukan dan dicapai oleh pemerintah melalui masing-masing stand SOPD,” katanya.

Untuk itu, dia meminta agar pemerintah daerah dapat menjadikan Seruyan Expo ini jadi agenda tahunan.

(Visited 41 times, 1 visits today)