Jabatan Kepala Desa Persiapan Liku Mulya Sakti Diserahterimakan

ANDRE/BERITA SAMPIT : Camat Bulik Mul’atmidy saat memberikan cendra mata ke mantan Pejabat Kades Pardede dengan didampingi Pejabat Kades Anderson di Kantor Desa Persiapan Liku Mulya Sakti.

NANGA BULIK – Kesedihan sangat terlihat disaat acara serah terima jabatan Penjabat (Pj) Kepala Desa Persiapan Liku Mulya Sakti, akan tetapi pada serah terima jabatan Kepala Desa Persiapan Liku terlihat penuh kebersamaan.

Dimana serah terima jabatan Pj Kepala Desa Persiapan Desa Liku Mulya Sakti yang lama Pardede, dengan kepala desa yang baru Anderson tersebut berlangsung di Kantor Desa Persiapan Liku Mulya Sakti.

Pardede menuturkan, bahwa dirinya telah menjabat menjadi Kades kurang lebih 5 tahun dari 2017 sampai tahun 2022 yang telah dilantik secara langsung

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Persiapan Desa Liku Mulya Sakti, dimana saat ini telah memberikan kesempatan atau amanah kepadanya untuk membangun selama 5 tahun. Tentunya bukanlah hal yang mudah, semoga perjuangan yang telah dilalui bisa diteruskan oleh Pj Kades yang baru,” ucapnya. Rabu, 10 Agustus 2022.

Selama pelaksanaan sertijab antara Pardede dan Anderson, Kades yang lama terus memberikan amanah agar perjuangan desa liku untuk menjadi desa defenitif terus diperjuangkan.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

“Dengan ucapan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Desa Liku, apabila selama memimpin ada salah, khilaf atau kekurangan. Semoga dengan kades yang baru bisa terus memperjuangkan hal yang belum terpenuhi olah masyarakat liku,” Harapnya.

Sementara itu, Pejabat Kades Persiapan Desa Liku Mulya Sakti Anderson menyampaikan bahwa seorang kades merupakan jabatan amanah bukan anugerah.

“Jadi seorang kades harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan ditengah masyarakat,” ucapnya. (andre)