Kejuaraan Tenis Meja PWI Barsel Akan Segera Digelar

DEDDY/BERITA SAMPIT - Ketua PWI Kabupaten Barsel M. Julius Sinaga.

BUNTOK – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) akan segera melaksanakan kejuaraan Tenis Meja PWI Barsel.

“Sebelumnya, kita sudah melaksanakan rapat intern terkait rencana tersebut, selain itu juga ada beberapa pertandingan yang akan dilaksanakan seperti mobile legend, tenis meja, panjat pinang dan lainnya,” kata Ketua PWI Kabupaten Barsel Julius M. Sinaga saat ditemui di ruang kerjanya Kamis, 11 Agustus 2022.

Dikatakannya, kejuaraan Tenis Meja PWI Barsel dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 tersebut untuk peserta adalah khusus bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Honorer, TNI/Polri yang ada di daerah ini dan tidak dipungut biaya pendaftaran (gratis).

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

Kata Dia, kejuaraan tenis meja PWI Barsel tersebut memperebutkan piala bergilir PWI Barsel, uang pembinaan serta medali bagi juara 1, 2, 3, dan 4 serta memperebutkan total hadiah sebesar Rp 2 juta untuk katagori double dan single.

Kejuaraan tenis meja PWI Barsel tersebut akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp2 juta yakni untuk kategori bagi pasangan double serta single. “Sedangkan untuk tanggal pelaksanaan 20 hingga 21 Agustus 2022 bertempat di halaman Kantor PWI Kabupaten Barsel,” jelasnya.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Lebih lanjut Ketua PWI Kabupaten Barsel ini berharap, semoga dengan akan digelarnya kejuaraan tenis meja tersebut bagi seluruh SOPD, tenaga honorer dan TNI/Polri yang ada di daerah ini bisa ikut berpartisipasi mengikuti kejuaraan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

“Kita berharap kepada seluruh SOPD yang ada di daerah ini bisa ikut berpartisipasi untuk mengikuti kejuaraan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022,” pungkas Julius M. Sinaga. (ded).