SMP Negeri 3 Sampit Meriah HUT RI dengan Olahraga Gembira

NARDI/BERITA SAMPIT - SMP Negeri 3 Sampit.

SAMPIT – Kepala SMP Negeri 3 Sampit Siti Hadijah mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT RI, sekolah melaksanakan kegiatan lomba olahraga gembira, Kamis 11 Agustus 2022.

“SMP Negeri 3 Sampit mengadakan lomba olahraga gembira yaitu sepakbola sarung di lapangan sekolah. Selain meningkatkan kerjasama tim juga membuat keceriaan sehingga siswa terhibur dengan lomba ini,” kata Siti.

BACA JUGA:   Wartawan Korban Pembobolan Uang di ATM Kini Dipanggil Polisi, Dicecar Belasan Pertanyaan

Selain itu akan diadakan lomba kebersihan kelas, yang menilai adalah dewan guru yang bukan wali kelas, terdiri dari 26 kelas. Selain ruang kelas juga dinilai lingkungan sekitar kelasnya.

Terakhir lomba senam profil pancasila, yaitu senam kreasi siswa sendiri karena setiap Jumat akan rutin melaksanakan senam profil pancasila.

Lomba diadakan tanggal 15 sampai 16 Agustus 2022, kemudian tanggal 17 Agustus 2022 upacara bendera dan dilanjutkan pengumuman hasil lomba.

BACA JUGA:   Ini Identitas dan Kronologis Perempuan Hamil yang Tewas Kecelakaan

“Harapan kami dengan diadakan berbagai lomba HUT RI ini selain mengingatkan anak tentang hari kemerdekaan, juga menumbuhkan jiwa patriotisme, sportifitas, gotong royong dan saling bekerjasama,” tutupnya. (Nardi).