Adik Hantam Kepala Kakak Kandungnya Dengan Balok, Hanya Gara-Gara Masalah Ini…..

IST : BERITA SAMPIT - Agus Salim korban penganiayaan adik kandungnya saat di rumah sakit jalani perawatan.

SAMPIT – Kakak beradik, Agus Salim (35) dan Fathur Rahman (32) yang tinggal di Jalan Darlan Umar atau Jalan Ali Badrun Maslan Gang Amal 2 RT 6 RW 3 Desa Jaya Kelapa, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur berduel.

Akibat kejadian pada Kamis 11 Agustus 2022 sekitar pukul 23.00 WIB, Agus Salim harus alami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit, setelah kepalanya dipukul dengan balok oleh adiknya tersebut.

Kapolsek Jaya Karya Samuda, AKP Triawan Kurniadi saat dikonfirmasi tengah menindaklanjuti kejadian tersebut. “Saat ini masih dicek kanit reskrim,” ucapnya, Jumat, 12 Agustus 2022.

BACA JUGA:   ODOJ Kalteng Berbagi Kebahagiaan untuk 210 Guru Ngaji di Kotim

Sementara itu seperti diketahui bahwa perkelahian antara korban Agus Salim (35) dan pelaku Fathur Rahman (32) kerena perselisihan, atas perkelahian tersebut korban dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu berawal saat korban meminjam ponsel milik keponakannya Edo, ponsel tersebut rusak kemudian diperbaiki di pasar Samuda setelah itu korban minta uang kepada tersangka untuk membayar biaya perbaikan sebesar Rp 80.000,  kemudian korban mengembalikan ponsel tersebut kepada keponakannya .

Oleh tersangka ponsel itu diambil karena merasa dirinya yang membelikan dan memperbaiki ponsel tersebut. Kemudian tersangka berkata akan memakai dan membawa pomsel tersebut dengan alasan ponsel itu rusak, sehingga membuat korban tersinggung yang berujung pada perkelahian antara kedua kakak beradik tersebut .

BACA JUGA:   Mahalnya Tarif Parkir di Pelabuhan Sei Ijum Dikeluhkan Warga

Korban langsung memukul pelaku menggunakan gagang sendok goreng, melihat kedua adiknya berkelahi kemudian Sugiannor melerai dengan memegang korban tetapi pelaku tetap memukul dan menyerang menggunakan balok kayu yang ada disekitar TKP mengenai bagian kepala korban sehingga mengakibatkan korban tidak sadarkan diri.

Tidak hanya itu Sugiannor juga alami luka memar pada bagian tangannya setelah terkena hantaman pulukan adiknya tersebut, korban dibawa ka rumah sakit Pratama Samuda, karena parah dilarikan ke rumah sakit dr Murjani Sampit.(arlan)