Ini Pesan Bupati Lamandau Saat Ikut Ramaikan Pekan Olahraga Kecamatan Sematu Jaya

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesmana di hadang dua pemain saat menggiring bola, dalam pertandingan Eksebisi Porkec Sematu Jaya.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadir dan ikut meramaikan pertandingan eksebisi Tournamen Sepak Bola, Pekan Olah Raga Kecamatan (Porkec) Sematu Jaya, Sabtu 13 Agustus 2022.

Pada Porkec Sematu Jaya yang sekaligus memeriahkan Hari Jadi Desa Jangkar Prima ini Bupati Lamandau bergabung bersama kesebelasan Pemkab Lamandau melawan Team Kecamatan dan Desa yang berakhir dengan kemenangan Pemkab Lamandau dengan skor 1-0.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Lamandau dengan Pemerintah Kecamatan Sematu Jaya,” Katanya usai pertandingan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau: Pasar Ramadan Bisa Menggerakan Perekonomian melalui UMKM 

Hendra menuturkan, selain untuk menjaga silahturahmi, hal ini juga bisa dijadikan ajang mencari bibit-bibit atlet muda yang potensial.

“Bupati Cup 2022 akan segera bergulir, dan nantinya kita akan seleksi pemain untuk mewakili Kabupaten Lamandau pada ajang Porprov di Kabupaten Kotawaringin Timur Sampit pada 2023 tahun depan,” ucapnya.

Diketahui, pertandingan sepak bola tersebut diikuti 8 Desa yang ada di Kecamatan Sematu Jaya. Selain Sepak Bola, Porkec Sematu Jaya juga menyelenggarakan pertandingan Volly Putra, Volly Putri dan Tenis Meja yang dilaksanakan sejak 2 Agustus lalu dan babak final akan dilangsungkan pada 17 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Komitmen Lakukan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

Sementara itu Camat Sematu Jaya Panca mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan semangat Bapak Bupati Lamandau yang sudah hadir dan mengikuti pertandingan persahabatan ini dan sudah mensuport baik moril maupun materil. (andre)