Bupati Sukamara Kukuhkan Anggota Paskibraka 

Pasang Lencana : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat memasang lencana tanda dikukuhkannya anggota Paskibraka tingkat kabupaten.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengukuhkan 66 orang pelajar terbaik yang terpilih sebagai pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) di Aula Kantor Bupati, Senin 15 Agustus 2022 petang.

Pasukan pengibar duplikat bendera merah putih ini nantinya akan bertugas pada puncak peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022.

“Pengukuhan ini tidak hanya dimaknai sebagai pengukuhan diri saja namun lebih luas daripada itu, sebagai pengukuhan niat dalam bersikap dan berprilaku dalam kehidupan sehari-hari,” kata Windu Subagio.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio juga memberikan  apresiasi kepada seluruh pelatih dan pembina yang telah mendidik putra-putri terpilih Paskibraka tingkat kabupaten.

“Saya juga bangga kepada anak-anak tingkat SMA sederajat dari seluruh kecamatan di Kabupaten Sukamara,” ucap Windu Subagio.

“Karena mereka telah didik, dilatih dan kelihatan sekali mereka disiplin jadi saya harapkan nanti saat upacara pengibaran bendera bisa berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Usai dikukuhkan, Bupati beserta Forkopimda dan Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sukamara memberikan selamat kepada anggota Paskibraka Kabupaten Sukamara. (enn)