Komunitas Samula Meriahkan Expo Lamandau 2022

ANDRE/BERITA SAMPIT - Del Project feat Wella musisi Lamandau saat membawakan lagu Tak Ingin Usai di alun-alun Kota Nanga Bulik.

NANGA BULIK – Pagelaran Expo Lamandau 2022 ajang promosi potensi daerah oleh Pemerintah Kabupaten Lamandau dimeriahkan oleh Komunitas Solidaritas Musisi Lamandau (Samula) dengan grup band lokal.

Komunitas Samula yang merangkul seluruh musisi di Kabupaten Lamandau mampu membuat suasana di Expo Lamandau menjadi semarak dan menghibur penonton.

Gegap-gempitanya delapan band yang tampil dari Komunitas Samula, yaitu The Delive, Omah Band, Biak Memtawa, Endri N Friends, Del Project feat Wella, Samula Band, dan Kumat Band memberikan penampilan identitas diri mereka dengan memberi warna pada musisi Lamandau.

“Penonton ikut berjingkrak dari semua penampilan band yang menampilkan lagu hit sekarang ini,” kata Jemibenk pengunjung Expo, Minggu 14 Agustus 2022.

Dari pantauan Expo yang digelar di alun-alun Kota Nanga Bulik dari tanggal 8 Agustus sampai dengan 15 Agustus 2022 dari awal pembukaan tidak pernah sepi dari pengunjung.

“Kita tampil sampai ada yang nyawer, tentunya terimakasih untuk antusias masyarakat Lamandau,” ucap salah satu vokalis yang enggan disebut namanya.

Terlihat ratusan pengunjung tampak memadati lapangan tempat lokasi panggung Expo untuk menyaksikan penampilan dari Band-band lokal yang merupakan Komunitas Samula agar dikenal oleh masyarakat Lamandau untuk kreatifitas pemuda yang positif. (Andre).