Reses Perseorangan, Maryani Sabran Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sukamara

ASPIRASI : ENN/BERITA SAMPIT - Maryani Sabran saat menerima aspirasi dari masyarakat Kabupaten Sukamara

SUKAMARA – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Hj Maryani Sabran melakukan reses perseorangan ke Kabupaten Sukamara pada Senin 15 Agustus 2022.

Reses yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara itu banyak mendapatkan masukan dan usulan dari kepala desa.

Setelah menggelar pertemuan dengan kepala desa, Maryani Sabran langsung melanjutkan perjalan resesnya melihat ke pelosok Kabupaten Sukamara seperti Kecamatan Pantai Lunci dan Jelai.

BACA JUGA:   Dewan Minta Pemprov Kalteng Tindaklanjuti Kerjasama Pengembangan Pariwisata

“Tadi kita sudah dengar masukan dan usulan yang disampaikan kepada kami, ini akan kami tampung untuk diperjuangkan agar dapat direalisasikan,” kata Maryani usai menggelar dialog bersama kepala desa dan tokoh masyarakat.

Maryani juga menjelaskan jika kegiatan reses perseorangan yang dilakukannya memang lebih fokus ke wilayah pelosok desa agar tercipta keadilan sosial dan pemerataan dalam pelaksanaan pembangunan.

BACA JUGA:   Dewan Inginkan Kalteng Miliki Sekolah Unggulan dan Khusus Siswa Kurang Mampu

“Saya selaku wakil rakyat apa yang bisa saya bantu maka akan saya bantu tapi tidak hanya sekedar laporan, saya akan langsung turun kelapangan melihat langsung hingga ke pelosok desa,” tegas Maryani Sabran. (enn).

(Visited 25 times, 1 visits today)