Anggota DPRD Kotim Ikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden

NARDI/BERITA SAMPIT - Suasana sidang tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka HUT ke 77 Kemerdekaan RI dalam Sidang bersama DPD RI di ruang Paripurna DPRD Kotim, Selasa, 16 Agustus 2022.

SAMPIT – Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) mengikuti sidang tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka HUT ke 77 Kemerdekaan RI dalam sidang bersama DPD RI di ruang Paripurna DPRD Kotim, Selasa, 16 Agustus 2022.

Dari pantauan, sidang tersebut diikuti oleh Ketua DPRD Kotim beserta unsur pimpinan dan anggota, Bupati Kotim, Wakil Bupati Kotim, Sekda dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

Ketua DPRD Kotim, Rinie Anderson saat membuka acara mengatakan bahwa momentum sidang tahunan tersebut untuk mengingat lagi momen detik-detik kemerdekaan yang dilalui oleh para pendahulu.

“Ini adalah momentum kita bersama untuk kembali merenungkan detik-detik kemerdekaan bangsa kita, mari bersama-sama kita simak sidang tahunan ini,” kata Rinie.

Saat sidang tersebut berlangsung seluruh pejabat yang hadir di ruang paripurna DPRD Kotim dengan seksama mengikuti sidang, yang dimulai sejak pukul 13.45 WIB. (Nardi).

BACA JUGA:   Dinilai Merugikan Daerah, Dewan Desak Pemkab Cek Izin Galian C di Kecamatan Cempaga