Bupati Lantik Pejabat Struktural di Lingkup Pemkab Seruyan

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulahidir melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Selasa, 16 Agustus 2022.

Pada pelantikan 9 orang pejabat struktural tersebut, disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Adhian Noor dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manuasia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan Ahmad Hidayat.

Dalam kesempata tersebut, Yulhaidir menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah yang akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah.

BACA JUGA:   Bupati: Seruyan Expo 2022 Upaya Pemerintah Sosialisasikan Hasil Pembangunan

Sehingga, dia berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin.

Selain itu, dia juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan serah terima jabatan paling lambat Jumat, 19 Agustus 2022.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar sesegera mungkin serah terima jabatan supaya petugas yang lama di tempat yang baru segera menempati tempatnya,” kata Yulhaidir.

Selanjutnya dia berpesan agar pejabat dapat melayani masyarakat di kecamatan masing-masing, diantaranya Kecamatan Batu ampar dan juga Kecamatan Tengah.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Hadiri Talkshow Borneo Forum ke-5 Tahun 2022

“Terus besinergi antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dengan Kecamatan,” pesannya.

Diantara 9 orang pejabat yang dilantik, dua diantaranya yaitu Camat Batu Ampar Prenggo Kusumo dan Camat Seruyan Tengah Tambeleng juga turut dilantik dalam kesempatan tersebut.

(Visited 31 times, 1 visits today)