Bupati Sukamara Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI

IKUTI : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat mengikuti pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio, Ketua DPRD Sukamara Heriawan Putra, Wakil Bupati Sukamara Ahmadi, Wakil Ketua I DPRD Sukamara Eddy Alrusnady dan Wakil Ketua II DPRD Sukamara Ahmad Darson, Sekda Sukamara, Rendy Lesmana beserta Forkopimda mengikuti Sidang Tahunan MPR-RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 secara virtual di Aula Sidang DPRD Sukamara, Selasa 16 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Wabup Buka Rapat Konsultasi TP PKK Sukamara

Sidang tahunan yang digelar sebelum peringatan Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77 dan untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

Presiden Jokowi selain akan menyampaikan pidato kenegaraan juga menyampaikan pidato mengenai kebijakan ekonomi pada tahun 2023 yang tertuang dalam RUU APBN Tahun Anggaran 2023.

Saat menyampaikan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memakai baju adat dari Bangka Belitung dengan corak warna hijau tua sedangkan Ibu Iriana yang terlihat mendampingi Jokowi mengenakan kebaya modern berwarna pink pastel.

BACA JUGA:   BPBD Sukamara Koordinasi Penanganan Banjir dengan Balai Sungai di Palangka Raya

Selain itu juga Wapres Ma’ruf Amin yang hadir terlihat mengenakan pakaian daerah beskap hitam dilengkapi blankon coklat dan keris. (enn).

(Visited 17 times, 1 visits today)