DPRD Seruyan Gelar Rapat Paripurna Istimewa Jelang Peringatan HUT RI ke-77

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menggelar Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Selasa, 16 Agustus 2022.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, serta didampingi Wakil Ketua I Bambang Yantoko, Wakil Ketua II Muhamad Aswin, Bupati Seruyan Yulhaidir, Wakil Bupati Seruyan Iswanti, anggota DPRD Seruyan, OPD, dan unsur Forkompinda Kabupaten Seruyan mendengarkan pidato presiden dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

BACA JUGA:   Ketua Dewan Apresiasi Sosialisasi Pendidikan Pemilu

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh DPRD Seruyan setiap tanggal 16 Agustus untuk mendengarkan bersama penyampaian Pidato Kenegaraan Presiden RI.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia diawali dengan mendengar Pidato Kenegaraan oleh Presiden Republik Indonesia yang dipimpin oleh Ketua MPR-RI, DPD-RI dan DPR-RI.

Rapat Paripurna Istimewa ini digelar di Aula BKAD Kabupaten Seruyan melalui video converence dan secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

(Visited 15 times, 1 visits today)