Sepeda Motor Adu Kuat, Seorang Pengendara Patah Kaki

Ilustrasi

SAMPIT – Kecelakaan terjadi di Jalan HM Arsyad Km 46 Samuda Ujung Pandaran Kelurahan Samuda Kota, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Selasa 16 Agustus 2022  sekitar pukul 16.45 WIB.

Akibat insiden itu satu pengendara mengalami patah kaki.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 warna Hitam Nopol KH 6267 PG yang dikendarai Jaini dari arah Sebamban menuju Samuda bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion warna biru Nomor Polisi (Nopol) L 5262 NT yang dikendarai oleh Durrohman yang melaju dari arah  Samuda menuju Handil Sohor.

BACA JUGA:   KPK Jelaskan Konstruksi Perkara Suap Hakim Agung Tersangka Kasus Dugaan Suap Pengurusan Perkara di MA.

“Iya benar kejadian kecelakaan tersebut dan saat ini sudah ditangani unit laka lantas polres,” kata Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi.

Ia menambahkan tabrakan dua arah menyebabkan Jaini mengalami  patah kaki sebelah kiri, selanjutnya korban dibawa ke RS. Pratama Samuda untuk penangan lebih lanjut. Sedangkan Durrohman dalam keadaan selamat dan diminta keterangan dari pihak laka lantas.

BACA JUGA:   Tuntutan Plasma 20 Persen Tidak Digubris, Nama Perusahaan di Desa Camba Siap-siap Tinggal Kenangan?

“Kami sudah koordinasi dengan unit laka lantas Sat Lantas Polres Kotim guna sidik lebih lanjut dan amankan sepeda motor dibawa ke Mako Polsek Jaya Karya dengan cara dikendarai langsung,” tuturnya

Kondisi sepeda motor Yamaha Vixion tersebut mengalami hancur di bagian depan sedangkan Jupiter Z1 tidak mengalami kerusakan.

(arlan)

(Visited 219 times, 1 visits today)