Bupati Seruyan Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-77

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir memimpin pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 di halaman Kantor Bupati Seruyan, Rabu, 17 Agustus 2022.

Upacara peringatan HUT RI ke-77 diikuti oleh jajaran Forkopimda seperti Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Romy Rozali beserta jajaran Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Anggarkan Rp 1,3 Miliar untuk Belanja Seragam Sekolah

Dalam upcara tersebut, Bupati Seruyan Yulhaidir bertindak swbagai inspektur upacara dan membacakan sambutan dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran.

“Sejumlah capaian indikator marko dan pembangunan di Kalimantan Tengah, merupakan bentuk upaya nyata mewujudkan ‘Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat’,” katanya.

Selain itu, Sugianto juga berharap peringatan HUT RI Ke-77 ini dapat menjadikan sebagai momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam meneruskan cita-cita perjuangan kemerdekaan para pahlawan.

BACA JUGA:   Hindari Potensi Kecelakaan, Polisi Tertibkan Kendaraan ODOL

“Terus berkarya memajukan pembangunan dan kesejahteraan bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Kalteng,” pesan Sugianto dalam sambutan yang dibacakan oleh Bupati Seruyan.

(Visited 27 times, 1 visits today)