HUT RI ke-77, Bupati Sukamara Harapkan Indonesia Lebih Baik dan Sejahtera

KIBARKAN : ENN/BERITA SAMPIT - Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih oleh Paskibraka Kabupaten Sukamara.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio berharap dengan peringatan Kemerdekaan RI ke-77, Bangsa Indonesia akan menjadi lebih baik lagi.

Hal itu diungkapkan Windu Subagio usai menjadi pembinaan upacara peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Halaman Kantor Bupati, Rabu 17 Agustus 2022.

“Harapan saya tentunya Indonesia menjadi lebih baik, artinya kesejahteraan dan keadilan masyarakat secara merata yang menjadi tujuan kita,” kata Windu Subagio.

BACA JUGA:   Wabup Sukamara Bermain Sepakbola Bersama Okto Maniani

Windu Subagio juga menjelaskan jika Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah telah berupaya untuk peningkatan kualitas infrastruktur, peningkatan kualitas pelayanan kesehatan dan pendidikan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

“Sejumlah program strategis pembangunan juga sedang dilaksanakan, seperti program strategis nasional food estate di Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas serta pembangunan kawasan shrimp estate budidaya udang vaname di Kabupaten Sukamara,” terang Windu Subagio.

BACA JUGA:   Bupati Sukamara Harapkan Badan Jalan Menuju Jembatan Jelai dari Arah Kalbar Segera Dilakukan¬†

Dalam upacara peringatan Hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 setiap juga digelar parade keluar masuk lapangan upacara oleh TNI Polri, ASN, Pelajar dan Organisasi Kepemudaan. (enn).

(Visited 42 times, 1 visits today)