HUT RI Ke-77 RI, Rektor UPR Apresiasi Prestasi Tiga Mahasiswa FH UPR

(RAHUL/BERITA SAMPIT) - Foto Bersama Rektor UPR (batik merah), Dekan Fakultas Hukum (batik biru), Dosen Pendamping Tim FH (batik ungu) dan Tiga Mahasiswa FH Berprestasi, di Halaman Rektorat UPR, Rabu 17 Agustus 2022.

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr. Andrie Elia Embang, memberikan apresiasi kepada 3 orang mahasiswa Fakultas Hukum (FH) UPR yakni Grecia Cecelia Peronika S., Attica Lovie Aileen S. Dan Benaya Millionhart. Ketiganya berhasil meraih Juara nasional pada kegiatan ALSA LC yang dilaksanakan oleh Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Apresiasi tersebut disampaikan pada saat upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Rektorat UPR, Rabu 17 Agustus 2022.

“Selamat kepada para mahasiswa Fakultas Hukum yang telah menorehkan prestasi semoga terus semangat dan sukses memajukan UPR Jaya Raya,” kata Andrie Elia.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil Ditangkap Polisi, Satu Orang Tewas

Sementara itu Ketua Tim ALSA LC FH-UPR, Grecia Cecelia Peronika S, mengatakan bahwa kegiatan ALSA LC UGM merupakan event terbuka bagi seluruh Fakultas Hukum di Indonesia dan FH-UPR berhasil meraih 2 kategori Juara Nasional yaitu kategori Best Paper dan Best Presentation.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Rektor UPR dan seluruh pihak yang telah memberikan dukungan, kami berhasil mendapat 2 kategori juara sekaligus yaitu Best Paper dan Best Presentation dalam event ALSA LC UGM,” ucapnya.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

Kemudian mahasiswa FH angkatan 2020 tersebut menyampaikan harapannya untuk Fakultas Hukum UPR untuk bisa membangun generasi yang lebih maju lagi dan lebih mendapatkan banyak prestasi lagi. Kepada seluruh mahasiswa UPR ia berpesan untuk terus memajukan negara dan bangsa Indonesia.

“Untuk seluruh mahasiswa semoga kita tetap jaya raya bisa memajukan negara Indonesia lebih maju lagi dan bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” tutupnya.

(rahul)