Membangun Gunung Mas Dibututuhkan Kebersamaan dan Semangat Gotong Royong

M.Slh/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah, Binartha

KUALA KURUN – Membangun daerah memang tidak bisa mengandalkan satu atau dua orang saja. Apalagi dengan cakupan wilayah begitu luas. Karena dibututuhkan kebersamaan dan semangat gotong royong yang tinggi.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunung Mas (Gumas) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Binartha usai mengikuti upacara HUT RI ke 77 tahun di halaman Kantor Bupati Gumas, Rabu 17 Agustus 2022.

Dikatakannya, momentum HUT ke-77 RI yang dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Gunung Mas.

BACA JUGA:   Dewan Usulkan Pembuatan Master Plan Pengembangan Stadion jadi Prioritas Perubahan APBD

“Selamat Dirgahayu republik Indonesia yang ke 77 tahun, terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Gunung Mas, di kemerdekaan yang ke 77 ini mari kita bangkit bersama dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” terang Binartha.

Dijelaskannya, jadikan momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun ini untuk bangkitkan semangat gotong-royong dan komitmen kebangsaan yang kuat agar bangsa ini pulih cepat dan tumbuh lebih kuat.

Politisi Partai Golkar ini juga mengajak kepada para anak muda agar menjauhi penyalahgunaan narkoba. Dimana hal tersebut yang menjadi kendala bagi para generasi muda saat ini.

BACA JUGA:   Dewan Minta Masyarakat Waspada Informasi Hoaks Jelang Pemilu 2024

Selain itu, dirinya juga mengajak kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) agar selalu bersama-sama dalam menjaga dan membangun Kabupaten Gunung Mas.

“Saya mengajak elemen masyarakat , Forkopimda agar dapat ikut berperan dalam membangun daerah ini, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan. Terlebih lagi, dalam membangun daerah tidak semudah membalik telapak tangan, tapi butuh kerjasama semua pihak, tanpa terkecuali,” tutupnya. (ale)

(Visited 28 times, 1 visits today)