Pimpin Upacara Kemerdekaan, Rektor UPR Sampaikan Pesan Haru

(IST/BERITA SAMPIT) - Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia Embang, S.E.,M.Si.

PALANGKA RAYA – Rektor UPR Dr. Andrie Elia Embang, S.E.,M.Si bertindak selaku pembina upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di halaman Rektorat Universitas Palangka Raya (UPR), Rabu 17 Agustus 2022.

“Pada hari ini saya sangat bangga, saya berpikir tadi tidak ada yang mau hadir dalam peringatan upacara kemerdekaan karena menjelang akhir jabatan saya. Saya berpikir, rektornya mau berakhir juga ngapain kita hadir, dan saya sangat bangga kepada seluruh segenap civitas akademika UPR,” ucapnya saat memberikan amanat.

BACA JUGA:   Kalteng Fasilitasi Pembuatan Merek Dagang Guna Naikkan Daya Saing IKM

Rektor UPR juga menyampaikan bahwa dirinya sebentar lagi akan segera diganti karena sudah selesai masa jabatan dan sudah mempersiapkan pemimpin pengganti dirinya dan berharap UPR tetap Jaya Raya.

“Menjelang akhir masa jabatan saya sebagai Rektor tanggal 7 September nanti, tinggal beberapa hari lagi. Saya mempersiapkan pemimpin Universitas Palangka Raya kedepan, semua ada masanya, semua ada waktunya, semua ada rejekinya dan saya menginginkan UPR tetap jaya Raya siapapun pemimpinnya,” tegas Andrie Elia.

BACA JUGA:   Rektor: Mahasiswa Baru IAIN Palangka Raya Patut Bangga Masuk 10 PTKIN Terbaik Indonesia

Upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika UPR terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, Pimpinan Lembaga, Seluruh Dekan Fakultas, UKM dan Ormawa UPR serta seluruh perwakilan mahasiswa Universitas Palangka Raya.

(rahul)

(Visited 28 times, 1 visits today)