Wujudkan Gumas Bermartabat, Berdaya Saing dan Mandiri, Bupati Ajak Masyarakat Terus Berkarya

M.SLH/BERITA SAMPIT - Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong saat diwawancarai awak media.

KUALA KURUN – Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Jaya Samaya Monong mengajak kepada masyarakat untuk terus berkarya dalam pembangunan daerah setempat.

Dimana hal tersebut disampaikannya usai melaksanakan upacara Hari Ulang Tahu (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-77 tahun yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Gumas. Rabu 17 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Tabrakan dengan Truk, Pengendara Motor di Gunung Mas Luka Parah dan Meninggal di TKP

“Pesan saya buat masyarakat Gunung Mas agar terus berkarya dalam berbagai bidang untuk mewujudkan kabupaten Gunung Mas yang sejahtera, beradat dan bermartabat,” terang Jaya Samaya Monong.

Lebih lanjut dikatakannya, seberapa besar atau sekecil apapun kontribusi dari masyarakat, sangat diperlukan dalam pembangunan daerah Kabupaten Gunung Mas.

“Saya mengajak Masyarakat Gunung Mas mari bersama kita mantapkan langkah untuk saling membahu dan bergandeng tangan menjalankan peran kita masing-masing dalam mewujudkan Kabupaten Gunung Mas yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri,” tuturnya.

BACA JUGA:   Gunung Mas Salah Satu Kabupaten Diselenggarakannya Advokasi Program Prioritas Nasional

Dijelaskannya, dalam mewujudkan visi tersebut peran dari masyarakat sangatlah dibutuhkan untuk mencapai kesejahteraan bersama dalam membangun Kabupaten Gunung Mas. (ale).