Bupati Sukamara Lantik dan Ambil Sumpah Janji Enam Pejabat

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio kembali melantik enam orang pejabat administrator, pengawas dan fungsional dilingkungan pemerintah Kabupaten Sukamara pada Kamis 18 Agustus 2022.

Windu Subagio mengambil sumpah janji enam orang pejabat administrator, pengawas dan fungsional di Aula Kantor Bupati dan disaksikan beberapa pejabat lainnya.

Usai mengambil sumpah janji, Windu menegaskan kepada para pejabat yang baru saja menduduki posisi baru agar amanah yang diberikan tersebut bisa dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab.

“Perlu diingat bahwa jabatan akan berakhir dan akan dipertanggungjawabkan, baik dalam kehidupan di dunia maupun di kehidupan akhirat nanti,” ujar Windu usai melantik enam pejabat.

BACA JUGA:   Ini Strategi Pemda Sukamara Agar Desa Gelap Segera Teraliri Listrik 

Orang nomor satu di Bumi Gawi Barinjam itu menjelaskan jika konsep yang akan melahirkan seorang pemimpin dengan tingkat kesadaran tinggi dan kematangan diri dalam semua sisi yakni rendah hati dalam menjalankan amanah.

Selain itu saat melihat keatas dimaksimalkan sebagai motivasi dan bukan untuk jadi rendah diri, saat melihat kebawah menjadi lebih bersyukur dan bukan justru tinggi hati.

BACA JUGA:   Masyarakat Desa Ajang Gelar Adat Bebayar Niat 

“Loyalitas dalam menjalankan amanah, Aparatur Sipil Negara harus tetap loyal dan tegak lurus dalam mendukung kebijakan strategis kepala daerah dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sukamara, dan kesediaan menerima kritik yang membangun maupun yang memojokkan dengan lapang dada,” ujar Windu

“Saya harapkan agar bekerja lebih bertanggung jawab, ikhlas dan amanah,” tukas Windu Subagio. (enn).

(Visited 33 times, 1 visits today)