Kadis Kominfo Seruyan Terima Kunjungan Perwakilan Mitra Bakti Kominfo

KUALA PEMBUANG – Plt Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian dr Reson Rusdianto mewakili Bupati Seruyan Yulhaidir menerima kunjungan dari FiberHome perwakilan Mitra Bakti Kominfo, Kamis, 18 Agustus 2022.

Plt Kadis Kominfo dr Reson mengatakan, kunjungan tersebut berkaitan dengan rencana pembangunan tower Base Transveiver Station (BTS) di beberapa desa yang ada di Kabupaten Seruyan.

Ia mengatakan, kunjungan tersebut berkaitan dengan rencana pembangunan tower Base Transceiver Station (BTS) di beberapa desa yang ada di Bumi Gawi Hatantiring.

BACA JUGA:   Bupati Lantik Pejabat Struktural di Lingkup Pemkab Seruyan

“Kita menerima kunjungan dari FiberHome perwakilan Mitra Bakti Kominfo, adapun tujuan dari kunjungan ini terkait pembangunan tower BTS di beberapa desa yang ada di Wilayah Kabupaten Seruyan,” katanya.

Dia menyebut, adapun desa-desa yang akan dibangun oleh Mitra BAKTI Kominfo selain 28 BTS yang dibangun tahun ini di antaranya yaitu, Desa Perlu, Desa Tanjung Rangas, dan Desa Mekar Indah yang berada di Kecamatan Seruyan Hilir. Selain itu, Desa Halimaung Jaya dan Desa Tanggul Harapan yang berada di Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

BACA JUGA:   Polsek Danau Sembuluh Rutin Pantau Harga Minyak

“Semoga dengan adanya bantuan pembangunan BTS ini dapat mempermudah dan menjangkau akses komunikasi dan Informasi sampai ke pelosok desa,” harap Reson.

(Visited 37 times, 1 visits today)