Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo Menyerahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kampung Baru

MAN/BERITA SAMPIT - Inilah kegiatan Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo, dekat lokasi kebakaran Jalan Brunai di RT 7 Kelurahan Kampung Baru.

PANGKALAN BUN – Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo, sebelum melaksanakan Sholat Jumat, sekitar Pukul 10.00 WIB sempat mendatangi lokasi bekas musibah kebakaran di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, Jumat, 19 Agustus 2022.

Kedatangan Anang Dirjo ke lokasi kebakaran, atas nama Pemkab Kobar untuk memberi bantuan khusus berupa beras, dan sejumlah kompor serta tabung gasnya, kasur lipa, bantal, selimut, piring, panci, rinjang, galon, dan pompa air minum. Kepada mereka yang terkena musibah.

BACA JUGA:   Ini Kiat Kapolres Kobar Menghibur Anak-anak Terdampak Banjir

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi keluarga korban yang terkena musibah kebakaran. Dan semoga mereka dan semua keluarganya diberi ketawakalan dan kesabaran, serta kesehatan,” kata Anang Dirjo .

Terpisah Lurah Kelurahan Baru Yuning, atas nama masyarakat Kelurahan Baru , khususnya keluarga korban menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada Pemkab Kobar.

“Dalam hal ini kepada Bapak Anang Dirjo sebagai Penjabat Bupati Kobar, mudah-mudahan atas bantuannya warga kami yang terkena musibah kebakaran merasa terbantu, dan bisa memanfaatkan sebaik-baiknya pemberian dari pemerintah,” kata Yuning.

BACA JUGA:   Polres Kobar Gelar Apel Bersama Kodim Pangkalan Bun, Kapolres: TNI dan Polri Selalu Siap Menjaga Keamanan di Kabupaten Kobar

Seperti telah ditayang beritasampit.co.id sebelumnya, musibah kebakaran yang sempat menghebohkan Kota Pangkalan Bun, terjadi pada Minggu malam, 14 Agustus 2022, sekitar Pukul 19.30 WIB, di Jalan Brunai RT 7 Kelurahan Kampung Baru.

Akibat musibah tersebut, sedikitnya 11 rumah hangus jadi abu dan 3 barakan mengalami rusak parah. Masih beruntung sebanyak 18 KK jumlah 59 jiwa, masih bisa diselamatkan. (Man).

(Visited 96 times, 1 visits today)