Kecelakaan Maut, Satu Warga Katingan Tewas

IST/BERITA SAMPIT - Korban meninggal dunia sebelum dievakuasi ke puskesmas saat kejadian. Sabtu 20 Agustus 2022.

KASONGAN – Peristiwa kecelakaan merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Katingan. Seorang Pengendara motor bernama Ali Warga Dahian Tunggal, Kecamatan Pulau Malan Kabupaten Katingan meninggal dunia. Sabtu 20 Agustus 2022.

Peristiwa nahas ini dibenarkan Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasatlantas Iptu Lelina Olin, menurutnya anggota Satlantas sedang menangani kasus tersebut.

“Ia benar, sekarang anggota kami di TKP untuk informasi lebih lanjut akan kami kabari,” ungkapnya. Sabtu 20 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Terlibat Tindak Pidana, Tiga Oknum LSM yang Baru Dilantik di Kecamatan Cempaga Hulu Ditahan

Terpisah Kepala Desa Dahian Tunggal Zulkarnain mengatakan korban diketahui bernama Ali warga Desa Dahian Tunggal RT 05 RW 02. Kejadian ini diketahui terjadi di daerah perbatasan antar desa Buntut Bali dan  Tewang Papari.

Korban saat ditemukan warga dalam posisi masih menggunakan helm, berjaket panjang dan celana pendek serta mengalami luka dibagian kaki dan tergeletak tak berdaya di tengah badan jalan.  Motor yang dikemudikan korban tidak mengalami rusak yang begitu parah.

Melihat peristiwa itu warga setempat bergegas melarikan korban ke Puskesmas setempat. Namun, korban sudah tak dapat tertolong lagi.

BACA JUGA:   Diduga Ada Penyelewengan ADD dan DD Tarusan Danum, Puluhan Warga Unjuk Rasa di Kantor Kejari Katingan

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut, namun tabrakan tersebut melibatkan kendaraan dua milik korban dan roda empat jenis mobil avanza. Pihak kepolisian masih melakukan oleh tempat kejadian perkara.

“Penyebab kecelakaan belum ada yang tau. Korban sekarang sudah di rumah duka,” pungkasnya.

(Kawit)

 

(Visited 150 times, 1 visits today)