PBVSI Gumas Umumkan Nama Atlet Bola Voli Porprov 

M.Slh/BERITA SAMPIT - Ketua PBVSI Kabupaten Gunung Mas, Evandi Juang saat menerima nama-nama atlet Bola Voli yang telah seleksi oleh panitia Turnamen Bola Voli PBVSI Cup Gumas tahun 2022.

KUALA KURUN – Persatuan Bola Voli PBVSI Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menetapkan nama-nama para Atlet bola voli Gumas yang akan ikut dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada tahun 2023 mendatang.

Ketua PBVSI Kabupaten Gunung Mas, Evandi Juang mengungkapkan, setelah dilakukan kegiatan Turnamen Bola Voli PBVSI Cup Gumas tahun 2022 yang dimulai pada tanggal 8-19 Agustus 2022 telah melakukan seleksi para atlit bola voli tim putra maupun tim putri yang akan mengikuti Porprov 2023 mendatang.

“Setelah dilakukan kegiatan turnamen Bola Voli PBVSI Cup Gumas tahun 2022 ini, kami telah memilih beberapa Atlet-atlet kita yang ada di Kabupaten Gunung Mas untuk mengikuti Porprov di Kotim mendatang, ” terang Evandi Juang, Jumat 19 Agustus 2022.

BACA JUGA:   Dinas PU Gunung Mas Selesaikan Rekonstruksi Jalan Piere Tendean III di Kecamatan Kurun

Lebih lanjut dirinya yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Gunung Mas inipun menyebutkan, setelah menetapkan para atlet, PBVSI Gumas akan melakukan pembinaan kepada atlet yang dipilih ini, agar dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Gunung Mas dalam bidang olahraga Bola Voli.

M.Slh/BERITA SAMPIT – Para Atlet Bola Voli Gunung Mas yang Sudan seleksi oleh tim PBVSI Gumas saat foto bersama.

Adapun nama nama Atlet bola voli yang telah diseleksi oleh tim PBVSI Gunung Mas untuk akan mengikuti kegiatan Porprov di Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2023 mendatang, diantaranya.

Untuk Tim Bola Voli Putra, Yogi, Megi, Idrun pemain dari Tim Bhayangkara, Niperd dari Hakau Putra, Salsa dari tim Sepang Brader, Jonatan tim Nasdem Putra, Roari Tim Seluang Murid selanjutnya Mardi, Aria, Junatan, Sesar dari Tim Bank Kalteng dan Santo dari Sepang Brother.

BACA JUGA:   Bupati Gunung Mas Minta KONI Pandu Cabor yang Memiliki Potensi Besar

Untuk Tim Bola Voli Putri, Tantri, Popi Wanda dari tim Random Sekuad selanjutnya, Maya, Eva Jesica dari Tim Masapnews, Alda Tim Bank Kalteng, Sindi Hulu Danum Kahayan, Nabila Tim SMK Negera 1Kurun dan Yuli dari tim Nyai Ancang .

“Dari yang ada ini mungkin masih banyak Atlet-atlet kita yang ada di Kabupaten Gunung Mas yang tidak kita pilih, karena ada peraturan batasan usia yang tidak memungkinkan untuk kita pilih yang akan ikut dalam Porprov yang akan datang,”tutupnya. (ale)