STQ IX Desa Parado Rato Resmi di Buka, Camat Parado Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Nain/BERITA SAMPIT : Ketua Pantia STQ Tingkat Desa Parado Rato Ke - IX, Junaidin H.Abubakar Saat Menyampaikan Sambutan

BIMA – Camat Parado, Hamzah membuka Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke IX tingkat Desa Parado Rato, Kecamatan Parado, Kabupaten Bima Propinsi NTB, Minggu 21 Agustus 2022, malam.

Kegiatan yang akan digelar di gedung serbaguna Desa Parado Rato ini akan berlangsung selama 5 hari dengan mengusung tema Kita Wujudkan Generasi Qur’ani.

Camat Parado Hamzah mengatakan di tahun 2023 nanti setiap desa di Kecamatan Parado diharapkan dapat melaksanakan kegiatan STQ.

Kepada seluruh masyarakat baik aparat penegak hukum maupun pemerintah juga diharapkan dapat  bekerjasama dalam memberantas peredarana narkoba

“Kegiatan STQ ini salah kegiatan syiar agama. Mengingat merajalela dan meningkatnya peredaran narkoba di kabupaten bima yang sekian tahun makin meningkat, sehingga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menekan angka kenakalan remaja yang salah satunya peredaran narkoba. Oleh sebab itu saya sampaikan agar setiap Desa di Kecamatan Parado wajib melaksanakan kegiatan STQ,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Pengecer Pupuk di Kecamatan Parado Setuju Jual Pupuk Sesuai HET, Ini Syaratnya

“Mudah-mudahan peredaran narkoba khususnya di Kecamatan Parado dapat kita atasi bersama dengan harapan peran aktif orang adalah garda terdepan dalam melakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anak,” harapnya.

Sementara itu, Ketua panitia STQ IX Desa Parado Rato Junaidin H. Abubakar mengungkapkan terimakasihnya atas semangat generasi muda yang turut berperan dalam kegiatan keagamaan ini. Ia pun berharap kegiatan yang akan berlangsung selama 5 hari ini bermanfaat untuk semua, khususnya generasi muda.

BACA JUGA:   Membanggakan! SMAN 2 Langgudu Berhasil Juara 1 Lomba Tari Kreasi Tradisional Se-NTB

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Parado yang sudah bahu membahu dalam mendukung kegiatan ini, mudah – mudahan kedepannya kita bisa membangun acara STQ makin meriah dan suskes lagi. Selaku ketua panitia saya mengucapkan terima kasih dan merasa bangga dengan seluruh anggota panitia, jika ada kekurangan dalam kegiatan ini mohon dimaafkan, karna ini perdana bagi kami generasi muda, dan saya yakin ketika kaum muda diberikan kepercayaan maka Parado kedepan akan maju dan berkembang,” tutupnya (nain)

(Visited 50 times, 1 visits today)