Berbagai Aspek Bisa Dicapai Dengan Bekerjasama

LULUS/BERITA SAMPIT- Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph

PURUK CAHU- Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengajak semua stakeholder untuk satukan langkah, bergotong royong bersama-sama, untuk Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat menghadapi berbagai tantangan, dalam upaya membangun Murung Raya untuk Indonesia Maju.

Perihal itu disampaikan orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Ulang Tahun Ke- 77 Republik Indonesia yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Murung Raya belum lama ini, Senin 22 Agustus.

BACA JUGA:   Sekda Buka Sosialisasi Sistem Penilaian PPPK Jabatan Fungsional Guru

“Keberhasilan berbagai program pembangunan, baik yang sudah, sedang, maupun akan berjalan, tentu tidak lepas dari dukungan semua stakeholders dan elemen masyarakat,” jelas Perdie.

Perdie juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dan kontribusi semua pihak dalam memajukan pembangunan di Murung Raya selama ini.

Ia juga mengajak masyarakat berdoa untuk para pemimpin nasional yaitu Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi agar diberikan kekuatan, kebijaksanaan, kesehatan dan kemampuan untuk membangun Indonesia, membangun Kalimantan Tengah dan mensuport percepatan pembangunan di Kabupaten Murung Raya.

BACA JUGA:   Pemkab Uji Publik Ranperda Tentang Penyelenggaraan Cadangan Pangan

“Sehingga merdeka dari kemiskinan, merdeka dari keterisolasian, merdeka dari kebodohan dan ini bisa kita raih bersama dengan kerja sama karena itulah harapan kita,” pungkas Perdie.(Lulus)

(Visited 10 times, 1 visits today)