Muslimat Ranting Desa Tanjung Harapan Gelar Senam Berhadiah Kulkas

LOMBA : IST/BERITA SAMPIT – Muslimat Ranting Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Telaga Antang, Kotim, Kalteng, menggelar lomba sholawat nabi guna memeriahkan HUT RI ke-77.

SAMPIT – Momentum memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, juga dimanfaatkan Muslimat Ranting Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), ikut berpartisipasi menggelar berbagai lomba.

“Kami mengadakan lomba senam dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 dan sekaligus memperingati 1 Muharram 1444 Hijriah, hadiah utamanya kulkas,” ujar Ketua Muslimat Ranting Desa Tanjung Harapan Hj Apiah melalui rilis yang diterima wartawan media siber Berita Sampit, Senin 22 Agustus 2022.

Apiah menyebutkan, ada beberapa lomba yang diselenggarakan diantaranya, lomba senam, jalan sehat dan lomba sholawat, sedangkan pesertanya ada juga dari anggota muslimat ranting itu sendiri.

“Selain itu, kami juga mengadakan pawai dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Tanjung Harapan, Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan sukses dan lancar,” ucapnya.

Berbagai perlombaan yang sudah digelar itu, tambahnya, rencananya akan diagendakan setiap tahun untuk mempererat tali silaturahim antara anggota Muslimat Ranting Desa Tanjung Harapan.

“Insya Allah, tahun depan hadiahnya lebih banyak lagi, doakan saja semoga terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (ifin)