Gubernur Kalteng Sambut Kedatangan Atlet UCI MTB 2022

Hardi/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat diwawancara oleh awak media

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran sangat gembira dan senang tamu yang akan bertanding di Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022 pada tanggal Minggu 28 Agustus 2022, sudah tiba di Palangka Raya dalam keadaan sehat. Penyambutan tersebut dilaksanakan di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Rabu 24 Agustus 2022.

Dalam penyambutan tersebut Gubernur Kalteng sambut tamu tersebut dengan adat dan budaya Kalimantan Tengah serta minuman khas Kalimantan Tengah yaitu pasak bumi dan lainnya.

BACA JUGA:   Gerindra Usulkan Menteri dari Kalimantan Tengah

“Dalam pengamanan kita juga sudah berkoordinasi dengan pak Kapolda dan pak Danrem. Untuk Polda Kalteng sendiri akan menyiapkan sekitar 1.000 personil untuk mengamankan kegiatan ini,” ucapnya.

Selanjutnya pihaknya akan menunggu info kedatangan tamu dari pusat, seperti Presiden RI Joko Widodo. Selain itu, ia juga menjelaskan, atlet yang datang sudah semua dari 30 negara, dan akan istirahat di Hotel yang sudah disiapkan.

BACA JUGA:   Lima Petahana dan Lima Wajah Baru di Dapil II Dipastikan Duduki Kursi DPRD  Palangka Raya

Diketahui atlet yang datang ke Kalimantan Tengan, Kota Palangka Raya seperti Bjarne Bamelis dari Belarus, Tomas Edvin Nicolaus Lindh dari Swedia, Stephan Mayer dari German, Natalie Panyawan dari Thailand, dan lainnya. (hardi)