Pisah Sambut, Kajati Kalteng Kini Dijabat Mantan Direktur Perdata Kejagung

(IST/BERITASAMPIT) - Foto bersama mantan Kajati Kalteng dan Kajati Kalteng yang baru.

PALANGKA RAYA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah (Kalteng) berganti.

Pejabat sebelumnya Imam Wijaya, digantikan oleh mantan Direktur Perdata pada Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung RI, Pathor Rahman.

Sedangkan Iman Wijaya, selanjutnya dipercaya sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan Pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Sediakan 51 Posko Pantau Arus Mudik

Pada acara pisah sambut Kajati Kalteng yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah pada Kamis 25 Agustus 2022, Iman Wijaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah atas dukungan selama bertugas.

Ia berharap dukungan tersebut dapat pula diberikan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang baru.

Pada kesempatan yang sama Kajati Kalteng yang baru Pathor Rahman pada pokoknya menyampaikan perkenalan diri kepada jajaran Kejaksaan Se-Kalimantan Tengah juga meminta dukungan dan support dalam menjalankan Amanah sebagai Kajati Kalteng yang baru.

BACA JUGA:   Semaraknya Buka Puasa Bersama di Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

Acara Pisah Sambut tersebut dihadiri Para Asisten, Kabag TU, Kajari dan Kacabjari Se-Kalimantan Tengah, Pengurus IAD Wilayah/Daerah Kalteng serta seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

(aulia)