Saat Suasana Gelap Sekitar Stadion 29 November Sampit, Anak Muda Pesta Miras Hingga Tawuran

ARLAN/BERITA SAMPIT - Suasana gelap di dekat Stadion 29 November Sampit, akibatnya diduga anak muda melakukan aksi tawuran.

SAMPIT – Suasana sekitar Stadion 29 November di Jalan Cilik Riwut sempat gelap dijadikan anak muda yang diduga melakukan pesta minuman keras bahkan obat-obatan, pada Sabtu 27 Agustus 2022 sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari keterangan warga bernama Sismanto bahwa sempat anak muda melakukan aksi perkelahian namun sempat bubar dikarenakan lampu menyala.

“Saya melihat sejumlah anak muda yang berkumpul dan ingin melakukan aksi tawuran,” ungkap Sismanto ke wartawan Berita Sampit.

BACA JUGA:   Ciri-ciri Korban Tenggelam di Desa Luwuk Bunter Diketahui Asal Daerah Timur

Hingga kini anak muda tersebut mengumpulkan teman-teman kelompoknya untuk melakukan aksi tawuran lagi. Tidak diketahui berapa jumlah mereka, namun situasi masih memanas dan mereka tampak masih janjian tempat tawuran.

Selain itu juga, akibat gelap ada sejumlah anak muda di sekitaran lapangan basket dekat pohon bambu yang diduga pacaran, bahkan melakukan tindakan yang tidak senonoh.

BACA JUGA:   Sidang Kematian Mahasiswi Kedokteran: Sebut Korban Bukan Seorang Peminum Hingga Kuasa Hukum Cerca Soal Postingan di Toko Miras

Kondisi demikian sudah lama terjadi dan dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan negatif. Mirisnya lagi tidak ada pengawasan dari pihak terkait di lokasi tersebut, padahal di sekitaran lokasi juga tampak berdiri tiang lampu penerangan namun jarang sekali berfungsi secara maksimal. (Arlan).