Diskominfo Membuka Lomba Logo HUT ke 63 Kabupaten Kobar, Hadiah Rp5 Juta

IST/BERITA SAMPIT - Rody Iskandar, Kadis Kominfo Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Seperti tahun sebelumnya sudah biasa dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Pemkab Kobar melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo), kembali mengelar Lomba Logo HUT ke 63 Kabupaten Kobar, yang jatuh pada 3 Oktober 2022.

Kepala Diskominfo Kobar, Rody Iskandar saat dikonfirmasi Senin, 29 Agustus 2022 membenarkan Pemkab Kobar membuka Lomba Logo Hari Jadi ke 63 Kabupaten Kobar.

“Kegiatan lomba logo sudah dimulai pada tanggal 24 Agustus 2022, ditutup pada tanggal 12 September dan pengumuman pemenangnya pada 15 September 2022,” kata Rody Iskandar.

BACA JUGA:   Dirut Perumdam Tirta Arut Sapriansyah: Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Sebagai Wujud Rasa Sukur

“Setiap tahun kita selalu mengadakan lomba ini. Salah satu tujuannya adalah untuk mendapatkan satu logo resmi hasil kreativitas masyarakat Kabupaten Kobar untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Barat ke 63 tahun,” ujar Rody Iskandar.

Sebab salah satu persyaratan pesertanya adalah khusus warga Kabupaten Kobar yang dibuktikan dengan mengunggah KTP pada saat pendaftaran lomba, melalui link https://bit.ly/lombalogo63kobar. Dan semua peserta maksimal bisa mengirim 2 desain logo hasil karyanya sendiri.

BACA JUGA:   Baru Dua Bulan Bertugas, Jumlah Kegiatan Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Mencapai Record Tertinggi

“Oh, maaf tidak ada istilah titip-titipan karena semua peserta diseleksi melalui penilaian khusus oleh panitia. Dan bagi pemenang mendapat hadiah uang pembinaan Rp5 juta. Penjurian akan dilaksanakan pada tanggal 14 September 2022. Kriteria penilaian lomba logo ini yakni orisinalitas, estetika, pewarnaan, filosofi dan kreativitas,” jelas Rody Iskandar.

Ia mengajak masyarakat Kobar untuk turut serta memeriahkan dan menyemarakkan peringatan hari jadi ke-63 Kabupaten Kotawaringin Barat dengan mengikuti lomba ini. Sebab lomba ini gratis, tidak dipungut biaya. (Man).